Sabtu, 21 Agustus 2010

Software untuk melindungi WiFi

Sekarang ini banyak hot spot wifi di kota kota besar.tapi sekarang pun banyak terjadi hack wifi karena jaman yang semakin canggih.oleh karna itu untuk melindungi wifi anda anda membutuhkan software hotspot shield.apakah hotspot shield itu?
hotspot shield adalah software yang berguna untuk melindungi hotspot wifi dari hacker.Untuk beberapa waktu sekarang, di seluruh internet telah menjadi berbahaya untuk setiap user. Beberapa situs Web menyimpan alamat IP, mendapatkan informasi tentang isi dicari, menghubungkan alamat email, memantau pembelian yang dilakukan melalui internet dan memblokir beberapa pilihan sesuai dengan mana pengguna menggunakan masalah umum computador.Outro terjadi dengan penciptaan besar situs dengan konten multimedia seperti "On Demand" - di mana pengguna akan memilih video yang ingin Anda lihat: signifikan meningkatkan jumlah pembatasan pada berbagai portal

YouTube sendiri adalah contoh umum dari sebuah situs dengan berbagai klip yang unik akses ke wilayah AS. Ada juga portal lain di mana pembatasan tidak hanya diterapkan untuk konten, namun situs sekaligus.
Berpikir meningkatkan keselamatan semua pengguna di dunia, menciptakan AnchorFree Hotspot Shield, sebuah aplikasi ringan yang menyediakan keamanan lebih di rumah, di tempat kerja atau di tempat umum. Kompatibel dengan kabel atau sambungan nirkabel, perangkat lunak janji-janji untuk melindungi pengguna melalui perisai yang menghalangi koneksi yang tidak sah. Dengan demikian, program ini menjadi sangat handal dan memungkinkan tingkat tinggi anonimitas.
Klik disini untuk download hotspot field

0 Comments:

Posting Komentar