Sabtu, 16 Oktober 2010

IDM 6.03 full + patch



hai sobat apa kabar kalian semua....kuharap kalian baik-baik saja. kali ini saya akan share koleksi software saya. software saya ini berguna untuk mendownload dengan cepat. yap, apa lagi kalo bukan idm. software ini mempunyai kecepatan download sampai 10 x lebih cepat. daripada browser biasa. IDM ini juga mensupport firefox 4.okelah kita langsung saja ke tkp.



bagaimana...anda berminat dengan software ini.......silakan nikmati 100% gratis
cara instalnya sudah ada di dalamnya...

Download IDM + Patch (3,49 Mb)

7 Comments:

  1. udah bosan saya mencari IDM yang benar-benar full version , tapi setelah saya datang ke blog ini , akhirnya IDM yg Full Version emng benar2 terbukti..

    Terima kasih banyak softwarenyaa bos :)

    BalasHapus
  2. thanks udah download softwarenya

    BalasHapus
  3. Wah. ini blog mirip blog ASHTHO SOFTWARE EASY semua postingannya sama.... pasti copas ni dari blog ASHTHO..... kurang kreatif,,,,

    BalasHapus
  4. Nice info Gan.
    Langsung sedot nih....

    BalasHapus
  5. @anonim:saya memang junior dari astho..........
    @scalpingMV:thanks............

    BalasHapus
  6. wah,, idmnya dari XP-ZONE ya? tapi keren kok!!

    BalasHapus
  7. boz..saya mencoba download idm.a tapi link download.a ga ada...malah ada.a tulisan kaya gini "The file link that you requested is not valid. "
    mohon d'tindak lanjuti boz..al.a idm ane ga bener......

    BalasHapus